SOLOPOS.COM - WU saat melaporkan penganiyaan yang ia alami yang dilakukan oleh pengunjung Kendedes kafe dan karaoke di SPKT Polres Salatiga, Sabtu (20/7/2024) sore. (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SALATIGA – Kasus dugaan penganiayaan dan pengancaman yang dialami oleh seorang pemandu karaoke atau Lady Companion (LC) di Kendedes Karaoke dan Cafe Salatiga, hingga kini masih dalam proses penyelidikan.

Hal itu diungkapkan Plh Kasi Humas Polres Salatiga Ipda Sutopo. Dia menyebut, saat ini pihaknya masih melakukan proses pendalaman dugaan penganiayaan dan pelecehan itu.

Promosi 12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia

“Sampai saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Ipda Sutopo, Selasa (23/7/2024).

Ipda Sutopo menjelaskan, pihaknya telah menerima dua laporan dari kasus tersebut. Yakni dugaan penganiayaan dan dugaan pengancaman.

“Ada dua laporan yang masuk. Terlapor dan korban berbeda. Satu korban terkait penganiayaan, korban lainnya pengancaman,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Tindak pelecehan dan penganiayaan menimpa seorang pemandu karaoke atau lady companion (LC) di sebuah tempat karaoke bernama Kendedes Karaoke dan Cafe di Kota Salatiga, Jawa Tengah.

Pelaku penganiayaan yang disertai pelecehan merupakan pengunjung tempat karaoke yang mengaku sebagai wartawan dan anggota penegak hukum.

Korban berinsial WU, 24, mengaku sudah melaporkan peristiwa penganiayaan dan pelecehan yang dialaminya ke Polres Salatiga. Ia menyebut peristiwa itu dialaminya pada Jumat (19/7/2024) malam sekitar pukul 22.45 WIB.

Korban mengaku awalnya ketiga pelaku datang untuk berkaraoke. Namun, ketiga orang itu justru berbuat onar.

“Awalnya mereka berperilaku onar di dalam room. Salah satu dari mereka mencoba melecehkan saya. Saat saya menghindar, dia menampar mata sebelah kanan saya,” kata korban.

Korban mengaku seusai ditampar merasa pusing, sehingga berencana melakukan pemeriksaan medis ke RSUD Salatiga. “Mereka juga sempat membentak dan mengancam saya,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya