SOLOPOS.COM - Ilustrasi kasus prajurit tewas dianiaya senior. (DThinkstock)

Solopos.com, DEMAK — Teka-teki meninggalnya tukang cukur di sebuah tempat pangkas rambut atau barbershop di Jalan Pemuda Nomor 17, Kelurahan Bintoro, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), akhirnya terkuak. Hal ini seiring telah ditangkapnya pelaku pembunuhan tukang cukur di Jan37 Barbershop, Minggu (31/12/2023).

Kasatreskrim Polres Demak, AKP Winardi, membenarkan pihaknya telah meringkus tersangka pembunuhan tukang cukur bernama Muhammad Agus Mansur, 22, warga Desa Morodemak, Kecamatan Bonang. Kendati demikian, AKP Winardi enggan menjelaskan secara detail sosok pelaku pembunuhan tersebut.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

“Pelaku sudah diamankan. [Lebih jelasnya] besok ya. Besok jam 10.00 WIB, akan kami rilis [jumpa pers pengungkapan kasus],” ujar Kasatreskrim Polres Demak kepada Solopos.com, Selasa (2/1/2024).

Diberitakan sebelumnya, Muhammad Agus Mansur yang merupakan karyawan pangkas rambut atau Barbershop Jan37 di Demak ditemukan meninggal dunia di tempat pangkas rambut itu. Korban kali pertama ditemukan seorang pelanggan yang hendak memangkas rambutnya pada Minggu siang, sekitar pukul 14.00 WIB.

Kala itu, pelanaggan bernama Nur Ashab Maulana melihat korban sudah dalam kondisi tergeletak di dalam ruangan barbershop itu. Ia awalnya mengira korban tengah tertidur. Namun, saat didekati korban ternyata sudah tidak bernyawa dan ada ceceran darah yang mengering di sekitarnya.

Mendapati kondisi korban, Nur pun langsung mencari pertolongan warga sekitar. Ia bersama warga kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya