SOLOPOS.COM - Tangkapan layar selebgram asal Semarang, ZDL, yang buang bayi saat dihadirkan di Mapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kamis (26/10/2023). (Instagram)

Solopos.com, SEMARANG — Selebgram asal Semarang, Jawa Tengah (Jateng), ZDL, yang ditangkap karena membunuh dan buang bayi yang baru dilahirkannya di Bandara Ngurah Rai, Bali, ternyata kerap gonta-ganti pacar.

Kasus selebgram asal Semarang berinisial ZDL saat ini memang tengah menyita perhatian publik. Hal ini karena ZDL berbuat nekat dengan melahirkan bayi yang dikandungnya di toilet sebuah hotel di Legian, Bali, dan membunuh bayinya.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Tak sampai di situ, ZDL yang dikait-kaitkan dengan model dan selebgram asal Semarang, Zhafira Devi Liestiatmaja, itu juga nekat buang bayi yang baru dilahirkan di Bandara Ngurah Rai, saat hendak naik pesawat.

Dikutip dari laman humas.polri.go.id, perbuatan itu dilakukan ZDL pada Minggu (15/10/2023) lalu. Namun, perbuatan ZDL itu akhirnya terungkap setelah aparat kepolisian melakukan penyelidikan.

ZDL, selebgram dan model yang buang bayi di Bandara Ngurah Rai itu akhirnya ditangkap di wilayah Semarang, Jateng, pada Kamis (19/10/2023) sore.

“Tanpa membuang-buang waktu kita langsung terbang ke Semarang, pelaku yang juga sebagai ibu kandung dari orok bayi tersebut akhirnya berhasil diamankan di rumahnya,” jelas Kasat Reskrim Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai, Iptu Rionson Ritonga, dikutip dari humas.polri.go.id.

Dalam pengakuannya kepada polisi, selebgram asal Semarang itu nekat buang bayi yang baru dilahirkan karena takut ketahuan sang pacar. Ia dan pacarnya asal Singapura baru menjalin hubungan.

Dari pengakuan ZDL, sang pacar tidak tahu jika dirinya hamil. Ia juga menampik jika sang pacar asal Singapura itu yang menghamilinya.

ZDL mengaku selama ini memang kerap gonta-ganti pasangan. Ia bahkan tidak tahu siapakah pria yang telah menghamilinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya