SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan lalu lintas. (Freepik)

Solopos.com, SEMARANG — Nasib tragis menimpa seorang remaja putri pengendara sepeda motor di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng). Pengendara motor yang diketahui bernama Firda Rahma Purnomo, 19, warga Nongkosawit, Gunungpati, Kota Semarang, itu terlibat kecelakaan maut dan meninggal dunia setelah terlindas truk pengangkut sampah di Jalan Untung Suropati, Kali Pancur, Kecamatan Ngaliyan, Rabu (29/11/2023).

Informasi yang dihimpun Solopos.com, kecelakaan itu bermula saat korban mengendarai sepeda motor Honda Supra X 125 dengan pelat nomor H 6472 Q dari arah barah menuju timur sekitar pukul 09.00 WIB.

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Namun, di depan sebuah toko bangunan di Jalan Untung Suropati, korban terjatuh dari motornya. Di saat yang bersamaan melaju truk pengangkut sampah berpelat merah dengan nomor H 8420 XA dari arah belakang.

Alhasil, kecelakaan maut itu pun tak bisa dihindari. Truk yang dikendarai Wijianto, warga Jatisono Gajah, Kabupaten Demak, pun melindas korban yang terjatuh dari sepeda motor.

“Diduga korban oleng, kemudian kehilangan keseimbangan lalu terjatuh hingga terjadi kecelakaan dengan truk yang berjalan searah di sampingnya,” ujar Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan, Rabu (29/11/2023).

Akibat peristiwa itu, korban mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di lokasi kejadian. Polisi masih melakukan penyelidikan terhadap kasus ini.

“Apakah itu [korban] menghindari lubang atau kendaraan lain, masih dalam penyelidikan,” jelasnya.

Selanjutnya, jenazah korban dibawa RSUP dr Kariadi Semarang. Pengemudi truk sampah juga telah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya