SOLOPOS.COM - Wakil Bupati Grobogan, Bambang Pujiyanto membacakan LKPJ TA 2023 pada rapat paripurna DPRD di Gedung Paripurna DPRD Kab Grobogan, Rabu (20/3/2024). (Solopos.com/Dhima Wahyu Sejati)

Solopos.com, GROBOGAN — Politisi Partai Kabangkitan Bangsa (PKB) yang saat ini masih menjabat Wakil Bupati (Wabup) Grobogan, Bambang Pujiyanto memastikan akan turut meramaikan bursa Pilkada 2024.

Mantan politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu akan maju sebagai bakal calon bupati Grobogan dalam Pilkada 2024 mendatang.

Promosi Siasat BRI Hadapi Ketidakpastian Ekonomi dan Geopolitik Global

“Untuk Pilkada, bismilah, insya Allah saya maju dari Partai Kebangkitan Bangsa [PKB], mengenai koalisi ini baru dalam taraf penjajakan,” kata dia ketika ditemui wartawan selepas Rapat Paripurna DPRD Grobogan, Rabu (20/3/2023).

Dia mengatakan masih membaca peta politik serta menjajaki nama-nama yang memungkinkan mendampingi dirinya sebagai bakal calon wakil bupati Grobogan.

“Saya terbuka dengan siapapun, semuanya baik lah bagi saya, karena saya kira tujuan kita sama ya, untuk mensejahterakan masyarakat Grobogan,” kata dia.

Dia mengatakan sejauh ini sudah ada beberapa pendekatan dengan sejumlah tokoh di Grobogan. Bambang mengatakan dirinya tidak hanya mendekati tokoh dari partai politik, namun juga dari non-partai.

Saat ini dirinya sudah mengantongi tiga sampai empat nama bakal calon wakil bupati yang akan mendampinginya. Namun dirinya masih enggan untuk menyebutkan.

“Artinya tadi, dengan siapapun saya tidak masalah, tujuannya sama-sama baik. Tapi saya belum bisa menyampaikan, ada juga yang di luar partai, ada ketua partai, ada anggota partai. Nanti pada saatnya akan kami sampaikan,” kata dia.

Dia menyampaikan secara garis besar visi utamanya maju dalam Pilkada mendatang adalah mewujudkan Grobogan yang maju dan sejahtera.

“Intinya visinya tetap masyarakat maju dan sejahtera. Sekarang sudah baik, tapi PR [pekerjaan rumah] kita kan masih banyak. Jalan-jalan yang dulu dibangun kan sekarang sudah rusak, itu kan PR,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya