SOLOPOS.COM - Sejumlah sepeda motor ringsek dalam kecelakaan maut di pertigaan exit tol Bawen, Kabupaten Semarang, Sabtu (23/9/2023). (Solopos.com-Hawin Alaina)

Solopos.com, SEMARANG — Jumlah korban meninggal dunia dalam kecelakaan lalu lintas di Simpang Exit Tol Bawen mencapai empat orang. Dua di antaranya diketahui tanpa identitas.

Informasi itu diunggah di Instagram @informasiseputarsemarang mengacu pada data pasien di RS At-Tin Bawen, Minggu (24/9/2023). Dalam keterangannya disebutkan, keempat korban meninggal dunia terdiri atas Rudi Oky Candra (warga Daleman, Kadirejo, Pabelan, Kabupaten Semarang), Aditya Dwiky Hartanto (warga Ngablak, Kadirejo, Pabelan, Kabupaten Semarang), pria tanpa identitas, korban meninggal dunia tanpa identitas dirujuk ke RS Ken Saras.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Di samping menginformasikan empat korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas di Simpang Exit Tol Bawen, @informasiseputarsemarang juga memberitahukan adanya tujuh korban mengalami luka ringan,delapan korban luka berat, dan empat dirujuk ke RS lain.

Data pasien kecelakaan di Exit Tol yang dirawat di RS Attin Hospital Bawen,” tulis @informasiseputarsemarang.

Sebagaimana diketahui, kecelakaan maut terjadi di Simpang Exit Tol Bawen, Sabtu (23/9/2023) malam.

Kecelakaan terjadi diduga karena rem blong sebuah truk tronton yang berjalan dari arah Semarang menuju Kota Salatiga. Di lokasi kejadian, puluhan motor dan beberapa mobil mengalami ringsek karena benturan yang cukup keras.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya