SOLOPOS.COM - Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan di rumah duka bocah Perempuan yang meninggal tidak wajar, Rabu (1/11/2023). (Solopos.com/Ria Aldila Putri)

Solopos.com, SEMARANG — DKW, seorang bocah perempuan berusia 12 tahun di Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur, Kota Semarang, dilaporkan meninggal dalam kondisi tidak wajar, Rabu (1/11/2023) dini hari. Di tubuh korban, polisi juga menemukan adanya luka pada bagian dubur dan alat kelamin.

Kapolsek Semarang Timur, Iptu Iwan Kurniawan, mengatakan peristiwa kematian korban terungkap usai pihaknya mendapat laporan dari rumah sakit tentang kondisi korban yang tidak wajar.

Promosi BRI Dipercaya Sediakan Banknotes untuk Living Cost Jemaah Haji 2024

“Dilakukan pemeriksaaan ada perubahan bentuk di dubur dan sobek di vaginanya. Perubahan bentuk di situ kemungkinan seperti itu [ada luka],” katanya saat ditemui di rumah duka, Rabu (1/11/2023).

Ia menjelaskan, kondisi korban telah diketahui sakit sejak Jumat-Minggu lalu. Kemudian hari ini ia dirujuk ke RS Panti Wilasa Citarum, namun nyawanya tidak tertolong.

“Dari informasi yang kami dapatkan pada Jumat-minggu lalu, untuk si korban sudah mengalami sakit. Sampai puncaknya Rabu dini hari. Sempat dibawa ke Puskesmas Karangdoro lalu kondisinya semakin drop dirujuk ke RS Panti Wilasa Citarum ternyata sudah meninggal,” jelasnya.

Dalam kasus ini, polisi telah memeriksa tiga orang saksi. Masing-masing ayah, ibu, dan kakak kandung korban yang berusia 18 tahun.

“Saksi tiga orang sudah diperiksa. Bapak, ibu, dan kakak kandung 18 tahun. Pemeriksaan lebih lanjut sudah diambil alih oleh Polrestabes Semarang untuk penyelidikan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya