SOLOPOS.COM - Rumah duka bocah perempuan di Semarang yang meninggal tak wajar, Rabu (1/11/2023). (Solopos.com/Ria Aldila Putri)

Solopos.com, SEMARANG — Warga Kampung Klungsu, Kelurahan Kemijen, Kecamatan Semarang Timur digegerkan oleh kematian bocah berinisial DKW, 12, pada Rabu (1/11/2023) dini hari. Bocah perempuan itu diduga meninggal dalam kondisi tidak wajar.

Ketua RW setempat, Agus Dwi Cahyono, mengatakan kabar kematian korban didapat pagi hari ini sekitar pukul 03.30 WIB. Sebelumnya, bocah yang duduk di kelas VI SD itu sempat dilarikan ke rumah sakit.

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

“Tadi info meninggal pagi pukul 03.30 WIB, dari pihak keluarganya. Meninggalnya sakit panas katanya. Kemarin sepedaan listrik sama teman-temanya. Main biasa gitu. Tiga hari sebelumnya. Sempat tanya dua hari lalu sakit, jarang kelihatan,” ujarnya saat ditemui di rumah duka, Rabu (1/11/2023).

Namun, ia heran karena polisi berdatangan ke rumah duka. Termasuk tim Inafis Polrestabes Semarang sehingga muncul dugaan adanya kematian yang tidak wajar.

“Meninggalnya ada sesuatu, saya enggak tahu itu. Tadi ada Inafis ke sini, polisi,” jelasnya.

Saat ini jenazah korban masih dilakukan autopsi di RSUP dr. Kariadi Semarang untuk penyelidikan lebih lanjut. Keluarga korban juga masih berada di rumah sakit. Polisi juga masih mendalami kasus ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya