SOLOPOS.COM - Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar (kiri), saat meninjau lokasi penemuan mayat driver taksi online di Jalan Mugas Dalam, Senin (24/7/2023). (Solopos.com-Ria Aldila Putri)

Solopos.com, SEMARANG – Sopir atau driver taksi online, Fauzy Aribammar, 27, warga Palebon, Kecamatan Pedurungan, yang ditemukan meninggal dengan kondisi penuh luka dan bersimbah darah di Jalan Mugas Dalam, Kota Semarang, Senin (24/7/2023) dini hari, diduga dibunuh penumpangnya.

Hal itu disampaikan Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, saat mendatangi lokasi penemuan mayat pria tersebut, Senin (24/7/2023) sore. Irwan menyebut sopir taksi online itu merupakan korban pencurian dengan kekerasan (curas).

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

“Penemuan mayat yang diduga korban kejahatan di TKP Mugas Kota Semarang ini sekarang dalam penanganan aparat penyidik Polrestabes Semarang. Korban ini seorang driver [taksi] online yang kemungkinan pelakunya adalah penumpang atau pihak lain yang menggunakan atau menyewa kendaraan ini,” kata Irwan.

Polisi menyebut, korban mengalami luka tusuk sebanyak 5 hingga 7 tusukan di sejumlah bagian tubuhnya. Ia diduga tewas karena kehabisan darah.

“Pada [tubuh] korban, laporan sementara yang kami dapatkan ditemukan setidaknya ada 5-7 luka tusukan di beberapa bagian belakang dari tubuh korban,” ungkap Kapolrestabes Semarang.

Irwan menyebutkan mobil Toyota Innova yang digunakan korban untuk membawa penumpang juga hilang. Kemungkinan besar, mobil milik korban turut dibawa kabur pelaku. Pelaku diduga tega menghabisi nyawa korban agar bisa menguasai harta milik korban.

“Mudah-mudahan kasus ini segera terungkap karena hasil penyelidikan anggota, diduga properti kendaraan milik korban dibawa kabur pelaku. Mobil punya korban,” ujarnya.

Diberitakan Solopos.com, sebelumnya, warga Jalan Mugas Dalam Raya, Semarang Selatan, Kota Semarang, digegerkan dengan penemuan sosok mayat pria dalam kondisi bersimbah darah pada Senin dini hari sekitar pukul 03.00 WIB. Diduga mayat penuh luka tusuk itu merupakan korban pembunuhan.

Mayat pria itu diketahui bernama Fauzy Aribammar, warga Palebon, Kecamatan Pedurungan. Mayat pria itu ditemukan dengan kondisi tertelungkup di tengah jalan beraspal, persis di depan pos kamling.

Setelah melalui berbagai rangkaian penyelidikan, polisi akhirnya mengetahui jika mayat pria yang ditemukan di Jalan Mugas Dalam itu berprofesi sebagai driver taksi online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya