SOLOPOS.COM - Suasana Asmara Loka Wedding Showcase atau simulasi pernikahan di Front One Gosyen Hotel Salatiga, Jawa Tengah (Jateng) Sabtu (17/2/2024). (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SALATIGA – Front One Gosyen Hotel Salatiga memberikan beragam promo menarik untuk pasangan yang akan melangsungkan pernikahan atau wedding di hotel. Untuk menunjukkan kepada calon pemesan, hotel yang belum genap berusia satu tahun itu menggelar Asmara Loka Wedding Showcase, yaitu simulasi pernikahan lengkap mulai dari akad nikah sampai resepsi dan hiburan, Sabtu (17/2/2023).

Sales Manager Front One Gosyen Hotel, Ajeng Ayu, mengatakan wedding showcase ini melibatkan sejumlah vendor mulai dari make up artist, katering, dan fotografer. Kegiatan itu juga sebagai langkah awal hotel yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Salatiga itu untuk semakin dikenal oleh masyarakat.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

“Kita buat simulasi wedding benar-benar seperti langsung. Mulai dari proses adat dan juga ada akad nikah. Jadi kita create seperti wedding beneran,” terang Ayu, Sabtu (17/2/2024).

Selain itu, pihaknya juga mengundang pihak KUA juga sehingga calon mempelai tidak perlu repot-repot menghubungi lagi. Ayu menyebut, Front One Gosyen Hotel di Salatiga saat ini menyediakan paket lengkap wedding mulai dari Rp 10.888.888 untuk intimate wedding dengan tamu undangan 50 orang, kemudian paket Liebe Wedding dengan tamu undangan 100 orang seharga Rp21.888.888.

“Ada juga peket Amour Wedding dengan biaya Rp29 juta-an untuk 100 tamu dan paling lengkap Rp59 juta-an untuk 150 tamu undangan. Kita juga bisa menyesuaikan dengan budget dan tamu undangan dari calon mempelai,” kata Ayu.

Dikatakan, keunggulan dari wedding di Front One Gosyen Hotel adalah ballroom untuk wedding berada di lantai satu. Dengan demikian, tamu undangan tidak perlu bersusah payah untuk mencari dan naik turun lift. Selain itu, pihaknya juga bekerja sama dengan vendor yang biasa menangani wedding dengan cara adat tradisional dan internasional.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya