SOLOPOS.COM - Ketua DPC Partai Gerindra Kota Salatiga, Yuliyanto. (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, SALATIGA — Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Salatiga siap tancap gas memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Bahkan Gerindra Salatiga optimistis bisa memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran pemilu.

Guna memastikan kemenangan itu, Ketua DPC Gerindra Kota Salatiga, Yuliyanto membeberkan sejumlah strategi. Salah satunya adalah melakukan kerja-kerja langsung ke masyarakat.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Yuliyanto mengaku DPC Gerindra menjadi koordinator tim pemenangan Prabowo-Gibran di Kota Salatiga. Pihaknya akan terus berkoordinasi dengan partai koalisi untuk memastikan bisa meraih kemenangan.

“Setiap sepekan sekali melakukan koordinasi lintas partai tersebut, bersama koalisi Indonesia Maju. Terus dua pekan sekali kami laporkan langsung ke Pak Prabowo,” ungkap Yuliyanto kepada Solopos.com, Selasa (31/10/2023).

Diakuinya, resminya Prabowo berpasangan dengan Gibran menambah atmosfer semangat baru di tingkat bawah. Selain itu, pihaknya juga mengerahkan para relawan yang akan melakukan sosialisasi dari rumah ke rumah.

“Strategi khusus, kami targetkan dalam satu TPS itu ada 35 kepala keluarga (KK) atau minimal dapat 70 suara di setiap TPS di Kota Salatiga,” beber Yuliyanto.

Dikatakan, dengan banyaknya koalisi dan relawan yang sudah terbangun solid, di Kota Salatiga bisa mendulang suara untuk Prabowo-Gibran mencapai 50% lebih. Pihaknya juga menekankan kepada kader partai dan relawan untuk melakukan kerja-kerja secara sopan dan santun.

“Tetap melakukan kerja dengan sopan, santun, dan riang gembira. Tidak perlu mencaci, memaki calon presiden yang lain,” tegas Yuliyanto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya