SOLOPOS.COM - ilustrasi (businessclarksville.com)

Solopos.com, KUDUS — Jajaran Polres Kudus menggelar patroli skala besar, Sabtu (4/11/2023). Hal itu dilakukan guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di daerah setempat menjelang Pemilu 2024.

Selain anggota polisi, patroli skala besar juga melibatkan prajurit TNI dan jajaran Polsek di Kudus. Patroli yang ditingkatkan tersebut juga untuk menjawab keresahan masyarakat yang diungkapkan melalui media sosial (medsos) terkait aksi kejahatan jalanan.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Dari hasil patroli dan kegiatan razia yang dilakukan bersama sejumlah pihak terkait, belum menemukan adanya pelaku kriminalitas. Hal itu disampaikan langsung Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto.

“Untuk saat ini, situasi keamanan di Kabupaten Kudus terpantau aman dan kondusif,” ujar AKBP Dydit Dwi Susanto, seperti dikutip dari Antara, Minggu (5/11/2023).

Diketahui, beberapa waktu terakhir ini ramai diperbincangkan di media sosial terkait adanya sebuah rekaman video dan unggahan zona merah rawan kejahatan jalanan yang tersebar di masyarakat. AKBP Dydit Dwi Susanto memastikan informasi tersebut tidak benar karena jajarannya sudah melakukan penyelidikan.

“Jika menemukan adanya pelaku tindak pidana seperti yang marak diunggah di media sosial, pihaknya akan menindak secara tegas demi keamanan maupun kenyamanan masyarakat Kudus. Masyarakat bisa menghubungi pusat layanan 110 atau nomor WhatsApp ‘Lapor Pak Kapolres’ di nomor 0821-3706-6566,” ujar AKBP Dydit Dwi Susanto.

Sumber: Antara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya