SOLOPOS.COM - Petugas memadamkan api di karaoke "New Orange” yang terletak di Jalan Veteran Kelurahan Tegalsari, Tegal Barat, Kota Tegal yang terbakar pada Senin 15/1/2024 (Istimewa/Polres Tegal)

Solopos.com, SEMARANG – Aparat Polres Tegal Kota telah memeriksa 11 saksi dalam penyelidikan kasus kebakaran maut tempat karaoke New Orange di Jalan Veteran, Kota Tegal, Jawa Tengah (Jateng), yang menyebabkan enam orang meninggal dunia pada Senin (15/1/2024).

Kasat Reskrim Polres Tegal Kota, AKP Darwan, mengatakan para saksi yang sudah dimintai keterangan antara lain korban selamat serta keluarga korban meninggal dunia dalam peristiwa itu.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Menurut dia, polisi juga berencana meminta keterangan pemilik atau pengelola tempat karaoke tersebut.

Ia juga belum bisa memastikan adanya tindak pidana dalam peristiwa kebakaran tempat karaoke di Kota Tegal yang menyebabkan jatuhnya enam korban jiwa. “Kami juga tunggu hasil pemeriksaan labfor [laboratorium forensik] Polda [Jateng], karena belum turun hasilnya,” ujarnya.

Ia mengatakan keterangan resmi tentang penanganan peristiwa kebakaran yang menewaskan enam orang tersebut akan disampaikan dalam pers rilis di Mapolres Tegal Kota pada Rabu (17/1/2024).

Sebelumnya, kebakaran melanda sebuah tempat karaoke di Jalan Veteran, Kota Tegal, pada Senin pagi. Enam orang tewas dalam kejadian tersebut dan lima korban luka harus dirawat di rumah sakit. Para korban tewas tersebut diduga mati lemas akibat menghirup karbondioksida.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya