SOLOPOS.COM - Ilustrasi Kecelakaan. (Solopos).

Solopos.com, UNGARAN — Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Semarang-Solo, tepatnya di depan PT Purinusa Eka Persada, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (23/4/2024) siang. Kecelakaan itu melibatkan satu unit mobil Toyota Calya dengan sejumlah sepeda motor.

Berdasarkan video rekaman CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian, awalnya mobil Calya berwarna hitam melaju dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba mobil menabrak pengendara sepeda motor yang berhenti di tengah untuk menyeberang jalan.

Promosi Tanggap Bencana Banjir, BRI Peduli Beri Bantuan bagi Warga Terdampak di Demak

Kemudian mobil masih melaju dan menabrak beberapa sepeda motor di jalur yang berlawanan. Mobil baru berhenti setelah terperosok di parit dekat PT Purinusa Eka Persada Bawen.

Seorang saksi, Rizal, mengatakan kecelakaan bermula saat mobil Calya melaju dari arah Semarang menuju arah Bawen. Selanjutnya ketika sampai di lokasi kejadian, tanpa kendali mobil menabrak dua motor yang sedang berhenti hendak menyeberang di depan PT Purinusa Eka Persada.

“Setelah itu, mobil dengan cepat melaju ke jalur berlawanan dan menabrak motor-motor di jalur berlawanan,” kata Rizal.

Dikatakan, dalam kecelakaan tersebut setidaknya terdapat total lima sepeda motor yang tergeletak diduga tertabrak mobil Calya. Selain itu, terdapat juga dua korban yang mengalami luka cukup parah.

“Tadi juga ada yang seperti kakinya patah,” ungkapnya.

Setelah kejadian itu, polisi langsung mendatangi lokasi dan berupaya mengevakuasi mobil tersebut. Semua korban dibawa ke rumah sakit terdekat. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya