SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Freepik).

Solopos.com, SEMARANGKecelakaan beruntun melibatkan enam kendaraan terjadi di Jalan Tol Tembalang KM 430 BB, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) pada Kamis (23/11/2023). Kecelakaan ini juga melibatkan dua mobil patroli layanan Jasa Marga.

Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunaldi, mengatakan kecelakaan ini bermula saat sebuah kendaraan mengalami mogok. Kemudian, kendaraan jasa marga berserta PJR mendatangi lokasi tersebut untuk mengatur dan mengurai kemacetan.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

“Tiba-tiba dari arah Tembalang menuju Jangli atau selatan ke utara ada truk melaju dari atas bawa sapi, tidak bisa mengendalikan kendaraanya lalu menabrak mobil di depannya, di turunan tembalang KM 430,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (23/11/2023).

Truk sapi itu kemudian menabrak dua kendaraan Jasa Marga, yakni dua Toyota Hilux. Tiga kendaraan lain yang terdampak kecelakaan, yakni Toyota Innova Venturer, Toyota Calya warna abu-abu berpelat nomor B-1529-VKU, dan Toyota New Avanza.

“Iya, ada dua KBM Jasa Marga mobil kabin itu, terus ada mobil Innova, Agya mobil putih, Avanza, sama truk. Ada enam kendaraan,” jelasnya.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Tak lama berselang, sopir truk sapi juga sudah diamankan untuk dimintai keterangannya.

“Tidak ada korban jiwa, hanya kerugian materiil,” imbuh Kanit Laka Satlantas Polrestabes Semarang, AKP Adji Setiawan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya