SOLOPOS.COM - Tangkapan layar mobil Honda Brio yang menabrak pengunjung dan eskalator di Mal Paragon Semarang, Sabtu (4/11/2023) malam. (Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Sebuah mobil yang sedang dipamerkan di dalam Mal Paragon, Kota Semarang tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pengunjung yang ada di dalam mal tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Berdasarkan informasi yang diterima, insiden nahas ini terjadi pada Sabtu (4/11/2023) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, mobil Honda Brio sedang dikemudikan oleh sales mobil yang ada di pameran tersebut.

Promosi BRI Bantu Usaha Kue Kering di Sidoarjo Berkembang Kian Pesat saat Lebaran

Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika, mengatakan berdasarkan keterangan dari para saksi, saat itu sales mobil tersebut sedang menerangkan atau menjelaskan kepada seorang pengunjung. Namun, tiba-tiba mobil melaju di dalam mal tersebut.

“Kondisi mobil posisi hand rem dan masuk gigi. Mobil itu memutar karena berada di atas lantai. Jadinya licin dan mobil tergelincir ke tengah. Diduga sales tidak bisa menyetir,” katanya saat dikonfirmasi, Minggu (5/11/2023).

Mobil itu kemudian menabraki pengunjung dan eskalator di mal tersebut. Beruntung, tidak ada korban jiwa dan korban yang terluka parah akibat kejadian ini.

“Sempat menabrak beberapa pengunjung, namun dipastikan tidak ada korban mengalami luka parah,” jelasnya.

Pengemudi tersebut sudah diamankan dan sudah dalam proses pemeriksaan atas insiden yang ia alami. Pihak diler mobil sudah bertanggungjawab terkait kejadian ini.

“Semalam langsung dibawa ke Polrestabes Semarang dan dilakukan proses penyelidikan. Pihak supervisor diler itu sudah bertanggung jawab,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya