SOLOPOS.COM - Keramaian pengunjung saat mengikuti Saloka at Night Spesial Halloween yang penuh dengan ornamen dan kostum hantu pada Sabtu (28/10/2023) malam. (Solopos.com/Hawin Alaina)

Solopos.com, UNGARAN — Saloka Theme Park Kabupaten Semarang menggelar beberapa rangkaian acara khusus menyambut momen Halloween di penghujung Oktober ini. Perayaan Halloween ini dilaksanakan saat Saloka at Night, salah satu program yang dimiliki Saloka Theme Park untuk memberikan pengalaman pengunjung bermain wahana hingga malam hari.

Pada acara spesial Halloween ini, suasana di dalam Taman Saloka lengkap dengan dekorasi glow in the dark yang menyeramkan, lagu horor di sepanjang area, photobooth, dan berbagai hantu nasional hingga internasional yang siap mengejutkan para pengunjung.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Saloka at Night Spesial Halloween diadakan mulai Jumat-Minggu (27-29/10/2023). Guna merasakan sensasi mencekam dan horor itu, pengunjung bisa datang di Saloka pada pukul 16.00 WIB-21.00 WIB. Pada sudut-sudut wahana juga didekorasi dengan ornamen bernuansa khas Halloween yang horor dan mengejutkan.

Media Relation Saloka Theme Park, Sandra Lutfi Afifah, mengaku ada peningkatan pengunjung dalam acara Saloka at Night Spesial Halloween. Selain diselenggarakan pada akhir pekan, juga banyak pemuda yang ingin merayakan Halloween di Saloka.

“Banyak pemuda-pemudi yang menginginkan merayakan Halloween di Saloka Theme Park,” ungkap Sandra kepada Solopos.com, Sabtu (28/10/2023) malam.

Selain ornamen dengan nuansa Halloween, Saloka juga menyelenggarakan Halloween Custom Party untuk para pengunjung yang ingin mengekspresikan kreativitasnya dalam menggunakan kostum dan make up horor.

“Tidak hanya pesta kostum, namun akan diambil tiga pemenang yang akan mendapatkan uang tunai, membership, tiket saloka, dan merchandise untuk pengunjung berhasil menarik para juri dengan kostum dan make up terbaik,” beber Sandra.

Disebutkan, rangkaian acara dalam Saloka at Night Spesial Halloween ini di antaranya adalah finding loka yang akan mengajak pengunjung menemukan gambar loka di wahana Galileo, cakrawala, jamur apung, kumbang layang, safari bocah, adu nyali.

Salah seorang pengunjung asal Kota Semarang, Rena, mengaku senang dengan konsep Saloka at Night Spesial Halloween ini. Bahkan dirinya sudah menunggu momen ini untuk mencoba merasakan Halloween di Saloka.

“Memang sudah menunggu Halloween untuk ke sini. Ternyata asyik juga ramai pengunjung dan juga suasananya memang horor begitu,” terangnya.

Dirinya datang ke Saloka at Night Spesial Halloween ini bersama teman-temannya. Menurutnya hal yang menarik dari Saloka spesial Halloween ini adalah penampilan hantu yang sangat banyak dan juga party musik.

“Sangat meriah dan suka dengan DJ musik tadi bisa joget bersama dengan kostum hantu,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya