SOLOPOS.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi saat secara simbolis memberikan hibah barang daerah milik Pemkot Salatiga berupa dua bidang tanah kepada Kemenag Salatiga, Senin (18/9/2023). (Istimewa)

Solopos.com, SALATIGA — Pemerintah Kota (Pemkot) Salatiga resmi menghibahkan dua bidang tanah kepada Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Salatiga.

Pemberian hibah diserahkan secara langsung oleh Penjabat (Pj) Wali Kota Salatiga, Sinoeng N Rachmadi saat apel luar biasa pada Senin (18/9/2023).

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Selain pemberian hibah untuk Kemenag, Pemkot Salatiga juga menyerahkan paket rendangmu dari Lazismu yang diberikan kepada ibu hamil risiko tinggi perwakilan dari empat Kecamatan di Kota Salatiga.

Pada kesempatan itu juga diserahkan tunjangan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada relawan BPBD Kota Salatiga yang diwakili perwakilan TRC Penanggulangan Bencana BPBD dan perwakilan Relawan Kecamatan Sidorejo.

Dalam arahannya, Sinoeng N Rachmadi menugaskan camat, lurah, dan segenap OPD semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Tujuannya untuk mendengar keluhan dan kebutuhan masyarakat, baik secara langsung ataupun yang disampaikan melalui kanal media sosial (medsos) demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Kalau ada laporan dari masyarakat, baik itu keluhan atau permasalahan apapun yang disampaikan lewat media sosial, saya yang akan pertama kali mengucapkan permintaan maaf. Saya ingin semua perangkat melakukan hal yang sama. Tingkatkan kepedulian untuk mendengar keluhan dari masyarakat,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya