SOLOPOS.COM - Ilustrasi Pembacokan (Solopos)

Solopos.com, SEMARANG — Aparat Polrestabes Semarang kembali meringkus satu lagi tersangka kasus penganiayaan disertai pembacokan di kompleks hiburan malam karaoke Gambilangu atau GBL. Dengan demikian, sudah ada dua tersangka pembacokan di tempat karaoke yang menewaskan satu orang pemuda, yang ditangkap polisi.

Kanit Resmob Satreskrim Polrestabes Semarang, AKP Dionisius Yudi Christianto, mengatakan tersangka kedua yang ditangkap berinisial IS, warga Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. IS diringkus pada Sabtu (8/7/2023).

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

“Teman tersangka ini [IS]. Ia ikut membantu memboncengkan tersangka [S] ke TKP [tempat kejadian perkara],” ujar AKP Dionisius di Mapolrestabes Semarang, Selasa (11/7/2023).

AKP Dionisius mengaku pihaknya pun masih memburu pelaku lain dalam insiden pembacokan di tempat karaoke kompleks GBL Semarang itu. Berdasarkan keterangan saksi, pelaku lebih dari dua orang.

“Keterangan saksi memang banyak orang, tapi pemeriksaan tidak semuanya memiliki peran dan tahu kalau tersangka melakukan pembacokan,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda berusia 33 tahun, Agus Priyanto, ditemukan dalam kondisi bersimbah darah di kompleks tempat karaoke Gambilangu atau GBL Semarang. Ia meninggal dunia setelah dikeroyok dengan senjata tajam oleh sejumlah orang saat tengah asyik berkaraoke di temani pemandu.

Polisi menduga pengeroyokan itu dilatarbelakangi kesalahpahaman antara korban dengan para pelaku yang sama-sama terpengaruh minuman keras (miras) atau minuman beralkohol.

“Motif keributan pengaruh minuman keras,” kata Kapolsek Tugu, Kompol Ngadiyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya