SOLOPOS.COM - Calon presiden (capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo, bersama Ketua LKPP Hendrar Prihadi usai coblosan di TPS 11 Lempongsari, Kecamaran Ganjahmungkur, Kota Semarang, Rabu (14/2/2024). (Solopos.com/Adhik Kurniawan).

Solopos.com, SEMARANG – Calon presiden (capres) nomor urut 03, Ganjar Pranowo, mengaku siap dengan hasil pemungutan suara kali ini. Menurutnya hasilnya bakal sama saja entah menang atau kalah di kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) pada Pemilu 2024 ini.

Pernyataan tersebut Ganjar sampaikan seusai memilih atau mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 11 Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Rabu (14/2/2024) pagi.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

“Ya kita tunggu saja [hasilnya]. Menang atau kalah kan semua [paslon] harus siap. Dan buat saya, kita menang atau kalah sama aja,” kata Ganjar usai ditanya awak media terkait hasil pemungutan suara nanti di TPS 11 Lempongsari, Rabu.

Saat ditanya bila hasil perolehan suaranya tinggi bakal ke mana dan jika hasil suara rendah akan ke mana, Ganjar menyampaikan tak akan ke mana-mana. Ia mengaku bakal tetap melakukan kegiatan sehari-hari seperti biasa.

“Emang mau ke mana? Kegiatan sehari-hari saja. Nah itu dia [Kulineran lagi menjawab seruan seorang wartawan],” bebernya.

Lebih lanjut, seusai coblosan Ganjar mengaku bakal bertolak ke Jakarta untuk memantau quick count. Namun sebelum berangkat, ia bakal singgah terlebih dahulu di rumah Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintahan (LKPP) Hendrar Prihadi untuk menikmati hidangan sayur asem terlebih dahulu.

“Di Teuku Umar 9 [memantau quick count]. Jadi satu (bersama Mahfud MD). Sebelum ke sana insyaallah sowan dulu ke Ibu Megawati [Ketua Umum PDIP],” tutupnya.

Sebelumnya, Ganjar tiba di TPS 11 bersama istrinya Siti Atikoh Suprianti dan Anaknya Muhammad Zinedine Alam Ganjar sekitar pukul 08.15 WIB. Terlihat juga Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Arsjad Rasjid, Ketua Lembaga Kebijakan Pengandaan Barang/Jasa Pemerintahan (LKPP) Hendrar Prihadi, dan Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya