SOLOPOS.COM - Ilustrasi pria tergeletak (Shutterstock)

Solopos.com, SEMARANG — Seorang remaja laki-laki bernama Guntur Surono, 22, meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan di tangan ayah kandungnya sendiri. Korban dihajar menggunakan kayu dan batu hebel oleh pelaku yang tak lain ayah kandungnya sendiri berinisial SM, 60.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, mengatakan peristiwa ini terjadi pada Senin (1/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB. Penganiayaan itu terjadi bermula saat korban pulang ke rumah dalam kondisi mabuk minuman keras.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Jadi korban pulang ke rumah dalam keadaan mabuk, kemudian mengancam adiknya menggunakan pisau,” katanya kepada wartawan, Senin (1/1/2024) malam.

Ia menjelaskan pelaku tidak terima dengan perlakuan korban terhadap adiknya. Pelaku kemudian memukul kepala anak lelakinya itu menggunakan kayu dan korban terjatuh.

“Melihat hal tersebut, ayah korban atau pelaku memukul korban dengan kayu yang diarahkan ke kepala dan tubuh korban. Setelah korban terjatuh kemudian pelaku memukul menggunakan dua buah batu hebel yang diarahkan ke kepala korban,” jelasnya.

Sementara itu, Kasatreskrim Polrestabes Semarang, Kompol Andika Dharma Sena menyebut, pelaku sudah diamankan dan masih dalam penyelidikan. Satreskrim Polrestabes Semarang bersama Inafis juga telah mendatangi lokasi melakukan olah TKP.

“Ya ini sekarang masih di olah TKP. Karena kejadian baru sore tadi. Jenazah kita bawa ke rumah sakit terlebih dulu, untuk di autopsi,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya