SOLOPOS.COM - Ilustrasi penusukan. (Freepik.com)

Solopos.com, SEMARANG – Sebuah video menampilkan seorang suami menusuk mantan istrinya di Kota Semarang, viral di media sosial (medsos). Peristiwa yang viral di medsos itu diketahui terjadi di sebuah rumah di Wologito, Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, pada Minggu (21/4/2024) malam.

Salah satu akun yang membagikan video itu adalah @infokejadian_semarang. Video itu pun menyita perhatian netizen yang memberikan tanda suka 2.634 dan 137 komentar.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

“Seorang mantan suami menusuk mantan istrinya di hari kartini,” tulis postingan @infokejadian_semarang.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Info Kejadian Semarang Asli (@infokejadian_semarang)

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WIB. Adapun korban penusukan yakni SA, 31, warga Wologito.

“Korban mengalami luka tusuk, luka robek dan luka sayatan serius pada lengan kiri, bahu kanan, payudara kiri dan leher. Sampai saat ini korban masih dalam perawatan intensif di RS Colombia Asia,” kata Kombes Pol Irwan, Senin (22/4/2024).

Mengenai kronologi kejadian, Kapolrestabes menyampaikan peristiwa itu terjadi di halaman rumah di Jalan Wologito VIII RT 008 RW 001. Kala itu, pelaku tiba-tiba datang dan menikam atau menusuk korban dengan sebilah pisau secara membabi buta.

“Namun hanya sebanyak kurang lebih lima kali yang mengenai korban hingga menyebabkan korban mengalami luka tusuk, luka robek dan luka sayatan serius,” jelasnya.

Adapun sesaat setelah kejadian, pelaku berhasil melarikan diri. Saat ini pelaku masih dalam pengejaran aparat kepolisian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya