SOLOPOS.COM - Wakil Ketua DPRD Jateng Quatly Abdulkadir Alkatiri. (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SALATIGA — Kabar duka datang dari Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah, Quatly Abdul Qodir Alkatiri, yang meninggal dunia pada Senin (15/4/2024) di Rumah Sakit Dr Moewardi, Solo. Diketahui politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu telah beberapa kali menjadi anggota DPRD Jateng.

Mantan Wali Kota Salatiga, Muh Haris, membenarkan kabar meninggalnya Quatly tersebut. Ia mengungkap duka citanya setelah mendapatkan kabar meninggalnya politikus senior tersebut.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Turut berduka cita dan merasa sangat kehilangan atas wafatnya beliau. Semoga beliau husnulkhatimah dan di tempatkan di surga,” kata mantan Ketua DPW PKS Jateng itu saat dihubungi Solopos.com, Senin (15/4/2024).

Muh Haris juga mengungkapkan bahwa Quatly merupakan sosok wakil rakyat yang memiliki dedikasi tinggi dan selalu menjalankan kewajibannya dengan sungguh-sungguh.

“Saya mengenal pak Quatly orang yang sungguh-sungguh dalam berjuang untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Tengah,” terangnya.

Terkait siapa pengganti Quatly di sisa jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD Jateng, Muh Haris, mengaku tidak tahu. Pasalnya ia sudah tidak menjabat sebagai Ketua DPW PKS Jateng. Terkait penggantian Quatly tersebut ia menyerahkan kepada Ketua DPW PKS Jateng saat ini, yakni Muhammad Afif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya