SOLOPOS.COM - Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara (Solopos.com-Antara/I.C. Senjaya)

Solopos.com, SEMARANG — Pengusaha yang juga Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, bakal mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon wali kota atau bakal calon wakil wali kota untuk Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwalkot) Semarang 2024 di Kantor DPC PDIP Kota Semarang, Selasa (7/5/2024).

Rencana ini disampaikan Arnaz secara langsung aat dihubungi Solopos.com, Senin (6/5/2024). Kendati demikian, pria yang juga menjabat sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Semarang itu enggan menyampaikan posisi yang diminati, sebagai bakal calon wali kota atau bakal calon wakil wali kota.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

“Iya [besok akan ke Kantor DPC PDIP Kota Semarang untuk ambil formulir pendaftaran]. Sekitar pukul 10.45 WIB,” ujar Arnaz saat dihubungi Solopos.com.

Selain Arnaz, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang, Iswar Aminuddin, dan Sekretaris Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kota Semarang, Ade Bhakti, juga dijadwalkan akan mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti Pilwalkot Semarang 2024 di Kantor DPC PDIP Kota Semarang.

Meski demikian, baik Iswar maupun Ade, belum bisa dipastikan kapan akan mengambil formulir. Padahal, proses penjaringan atau pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Semarang di DPC PDIP Kota Semarang akan resmi ditutup pada Sabtu (11/5/2024). Setelah pendaftaran, para pelamar diberi kesempatan mengembalikan formulir mulai Senin-Sabtu (13-18/5/2024).

Sementara itu, Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, sudah sejak lama memang menyatakan keinginannya maju dalam kontestasi Pilwalkot Semarang 2024.

“Insyaallah aya siap kalua niatnya membangun Kota Semarang. Semarang bagian dari saya [kota kelahiran]. Saya punya keinginan agar Semarang semakin baik,” ujar Arnaz kepada Solopos.com, beberapa waktu lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya