SOLOPOS.COM - Suasana coblosan di TPS 11 Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, tempat capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo akan menggunakan hak pilihnya. (Solopos.com/Adhik Kurniawan).

Solopos.com, SEMARANG – Tempat pemungutan suara (TPS) 11 atau Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), diguyur hujan lebat saat pemungutan suara atau coblosan pada Rabu (14/2/2024).

Kendati demikian, masyarakat Kota Lumpia tetap semangat menggunakan hak pilihnya di TPS tempat calon presiden (capres) nomor urut 03 Ganjar Pranowo akan mencoblos.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Pantauan Solopos.com, TPS tempat calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo masih diguyur hujan hingga pukul 07.45 WIB. Meski demikian, sejumlah warga masih antusias datang ke lokasi.

Bahkan, sejumlah warga mengaku sengaja datang pagi agar bisa bertemu dengan Ganjar Pranowo. Seperti yang dilakukan oleh Fitriani, warga Lempongsari, Semarang.

“Iya mau ketemu sama Pak Ganjar dan Pak Hendi [Hendrar Prihadi],” jelas Fitriani di TPS 11 Lempongsari, Rabu pagi.

Senada juga disampaikan Sri Milihastui, warga Lempongsari. Ia mengaku datang lebih pagi agar bisa melihat tokoh-tokoh yang memiliki hak suara di TPS 11 Lempongsari.

“Selain itu [ingin bertemu Ganjar] dan anaknya [Alam Ganjar], juga harus kerja setelah ini,” jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Sekretaris Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kelurahan Lempongsari, Setyo, membenarkan Ganjar Pranowo akan nyoblos di TPS 11. Selain keluarganya, sebanyak 25 tim sukses (timses) capres nomor urut 03 itu juga akan menggunakan hak pilihnya di TPS tersebut.

“Pak Ganjar bersama Bu Atikoh [istri] dan Mas Alam akan mencoblos di TPS 11 Kelurahan Lempongsari,” beber Setyo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya