SOLOPOS.COM - Bupati Magelang, Zaenal Arifin. (Solopos.com-Antara)

Solopos.com, MAGELANGBupati Magelang, Zaenal Arifin, berpamitan dengan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Magelang, Jumat (26/1/2024). Ia berpamitan menyusul masa jabatannya sebagai Bupati Magelang yang segera berakhir pada 29 Januari nanti.

“Sesuai dengan terbitnya putusan Mahkamah Konstitusi tentang batas masa jabatan, maka 29 Januari 2024 merupakan akhir masa jabatannya sebagai Bupati Magelang,” katanya.

Promosi BRI Cetak Laba Rp15,98 Triliun, ke Depan Lebih Fokus Hadapi Tantangan Domestik

Zainal Arifin merupakan Bupati Magelang selama dua periode atau 10 tahun. “Secara pribadi dan atas nama Pemerintah Kabupaten Magelang, kami mengucapkan terima kasih sekaligus penghargaan setinggi-tingginya kepada bapak/ibu ASN Pemerintah Kabupaten Magelang, tanpa terkecuali yang telah mengabdi dengan separuh jiwa raga serta telah bekerja keras, kerja cerdas dan kerja dengan ikhlas, guna mewujudkan visi misi pembangunan Kabupaten Magelang,” katanya.

Menurutnya, segala keberhasilan dan penghargaan yang telah diraih selama ini, akan menjadi saksi perjuangan dan pengabdian para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang. Ia berharap kesejahteraan para ASN di Pemerintahan Kabupaten Magelang semakin meningkat, serta manfaat dan barokah.

Dia juga berharap, tren pembangunan yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang terus positif, dari waktu ke waktu terus mengalami perbaikan dan segala pekerjaan yang telah dilaksanakan bisa tepat waktu, terutama pembangunan pengelolaan sampah yang ada di lingkungan Pemerintah Kabupaten Magelang, yang telah dibantu oleh pemerintah pusat hampir Rp76 miliar.

Sekretaris Daerah Kabupaten Magelang, Adi Waryanto, mengungkapkan Bupati Zaenal Arifin telah menjadi nakoda kapal yang tangguh dalam membawa kapal besar bernama Pemerintah Kabupaten Magelang dalam mengarungi samudera yang penuh dinamika, dengan ketangguhan yang luar biasa dan menjadi inspirasi sekaligus motivasi bagi para ASN.

Tak heran jika dalam kepemimpinan banyak capaian-capaian yang telah diraih, sehingga Kabupaten Magelang saat ini semakin menunjukkan jati dirinya sebagai kabupaten yang berbudaya, berdaya saing dan lebih maju.

“Melalui pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing, Bapak Bupati telah menancapkan fondasi yang sangat kokoh, sekaligus sebagai contoh suri teladan yang baik, bagi kami para ASN sebagai abdi masyarakat dan abdi negara, melalui pembentukan karakter ASN yang berintegritas, dedikasi, dan loyalitas,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya