SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (Antara)

Solopos.com, SEMARANG – Seorang anggota polisi berpangkat kompol, ditemukan meninggal dunia di dalam kompleks pemukiman Akademi Kepolisian (Akpol), Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (4/4/2024) pagi. Diduga, polisi tersebut memiliki masalah keluarga sehingga memilih mengakhiri hidupnya.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, polisi tersebut ditemukan meninggal di dalam sebuah mobil atau tepatnya di di kompleks Akpol Blok G nomor 13. Saat ditemukan, ceceran darah terlihat di luar mobil berwarna putih tersebut.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Stefanus Satake Bayu Setianto, membenarkan peristiwa tersebut. Korban merupakan seorang polisi berpangkat Kompol yang berdinas di Polda Jawa Tengah.

“Iya, ada kejadian itu [polisi meninggal di kompleks Akpol]. Korban laki-laki, anggota Polda Jateng, pangkat Kompol,” kata Satake, Kamis.

Satake menjelaskan, korban diduga sedang mengalami permasalahan keluarga. Namun, penyelidikan masih terus dilakukan untuk mengetahui kronologi dan penyebab pasti meninggalnya korban.

“Kalau penyebab dan kronologi, kita masih dalam penyelidikan. Diduga ada masalah keluarga,” kata dia.

Catatan Redaksi:

Berita ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapapun melakukan hal serupa. Bila Anda atau teman Anda menunjukkan adanya gejala depresi yang mengarah ke bunuh diri, silakan menghubungi psikolog atau layanan kejiwaan terdekat. Anda juga bisa menghubungi nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya