SOLOPOS.COM - Polisi saat mendatangi lokasi pembunuhan Edy Rusianto, 65, warga Banjardowo di pos keamanan di Kecamatan Genuk, Semarang, Sabtu (10/2/2024). (Istimewa/Polresta Semarang)

Solopos.com, SEMARANG – Petugas keamanan bernama Edy Rusianto, 56, yang tewas bersimbah darah di Pos Keamanan Kawasan Banjardowo, Genuk pada Sabtu (10/2/2024) mengalami luka parah di bagian kepala. Polisi juga telah memeriksa dua orang saksi dalam kasus ini.

“Ketika mendatangi TKP, korban sudah berlumur darah di dalam pos dengan luka di bagian kepala belakang dan pelipis kanan,” ujar Kapolsek Genuk Rismanto, Sabtu (10/2/2024).

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Ia menjelaskan, saat ini kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab terjadinya insiden tersebut.

“Masih kami lakukan penyelidikan lebih lanjut, dua orang masih kita mintai keterangan,” tegasnya.

Sementara itu, salah seorang saksi bernama Ngadino mengungkap, awalnya ia melihat korban sedang berkelahi dengan seseorang di di dalam pos tersebut. Ia pun langsung ke Polsek Genuk untuk melaporkan kejadian tersebut.

“Saya lihat ada dua orang bertengkar di dalam pos. terus saya pergi ke Polsek. Ketika kembali, korban sudah meninggal berlumur darah,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya