SOLOPOS.COM - Polisi saat mendatangi lokasi pembunuhan Edy Rusianto, 65, warga Banjardowo di pos keamanan di Kecamatan Genuk, Semarang, Sabtu (10/2/2024). (Istimewa/Polresta Semarang)

Solopos.com, SEMARANG — Warga Kelurahan Banjardowo, Kecamatan Genuk, Kota Semarang ditemukan tewas dalam kondisi bersimbah darah. Korban bernama Edy Rusianto, 65, warga Banjardowo itu diduga menjadi korban pembunuhan.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar mengatakan, korban ditemukan tewas di dalam Pos Keamanan Kawasan Kelurahan Banjardowo sekitar pukul 07.00 WIB pagi hari ini.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

“Dari keterangan saksi sebelum ada seseorang yang mencari korban,” ujarnya, Sabtu (10/2/2024).

Kemudian orang yang mencari korban itu bertanya kepada saksi tersebut dan meminta untuk memanggil korban. Korban kemudian bertemu orang tersebut di dalam pos keamanan.

“Saat saksi kembali bekerja ke pos retribusi, selang tidak lama saksi itu mendengar suara keributan di dalam pos keamanan. Kemudian saksi menghampiri di dalam pos keamanan tersebut dan mengetahui korban sudah berlumuran darah,” jelasnya.

Terduga pelaku langsung melarikan diri bersama seorang rekannya yang menunggu di atas sepeda motor tak jauh dari lokasi. Irwan menegaskan, masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku.

“Kini pelaku masih dalam penyelidikan,” tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya